Kamis, 11 September 2008

SUARA PEMBACA


Sugeng enjang Bapak Darsana yang saya hormati,

Perkenalkan, saya Sukowati Utami. alumni SMA1 Kediri tahun 1993. sekarang bekerja di Majalah Forum Keadilan. Ketika saya sekolah di sana, SMA 1 dikepalai oleh Bapak Nangin, BA.

Pagi ini saya surprise sekali menemukan milis alumni SMA1 Kediri angkatan 69. Senang sekaligus bangga ternyata di Jakarta saya mempunyai senior "satu kampung" yang telah sukses meniti karir di belantara metropolitan.

semoga perkenalan ini bisa menjadi jembatan bagi saya untuk bisa lebih banyak mengenal senior-senior saya

salam hormat,
wita

Jawab:
Yth. Jeng Sukowati Utami
Di ruang Redaktur FK.

Matur Nuwun senggolannya, mudah-mudahan semakin banyak relasi informasi dan komunikasi antar Alumnus SMA 1 Kediri, walaupun lewat jalur virtual, sehingga aset yang selama ini terpendam dapat diakses untuk kepentingan semua (terutama bagi yang membutuhkannya).
Monggo sama-sama kita nikmati coretan elektronik yang ada di weblog alumni sma 1 kediri 69 ini.

Salam hormat kembali,dan selamat mengejar dead-line berita
Mas Darsonotasiun.

foto di pojok kanan atas adalah hasil jepretan perjalanan saya dengan kereta listrik KL - Bandara Internasional KL (sekedar untuk mengingatkan kita). Kapan ya, dari Jakarta ke Bandara Sukarno Hatta di bangun kereta listrik yang sangat efektif dan efisien (nunggu jalan Tol nya kebanjiran lagi ya...opo gak isin tah...???)..
.

Tidak ada komentar: